Ketik Judul / Kata Kunci di BAWAH ini untuk Mencari Buku & File



Anda dapat mencari Tugas Akhir Mahasiswa, Skripsi, Buku Referensi, Literatur, Laporan Penelitian, serta karya umum lainnya. 
100% GRATIS & Bisa di Download

14 April 2014

2014 : Jadwal Peringatan Hari Ulang Tahun ( HUT ) Kabupaten Nganjuk Ke - 1077

Kabupaten Nganjuk adalah sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Timur, Indonesia dengan ibukotanya di Nganjuk. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Bojonegoro di utara, Kabupaten Jombang di timur, Kabupaten Kediri dan Kabupaten Ponorogo di selatan, serta Kabupaten Madiun di barat. Nganjuk juga dikenal dengan julukan Kota Angin.

 Jadwal Peringatan Hari Ulang Tahun ( HUT ) Kabupaten Nganjuk Ke - 1077 Tahun 2014

Tepat pada tanggal 10 April 2014, Kota Angin Nganjuk Merayakan Hari Jadinya Yang Ke - 1077. Ada banyak kegiatan yang dilaksanakan untuk memeriahkan hari jadi Kota Angin ini. Diantaranya Adalah Pawai Alegoris dan Kirab Pusaka Yang di mulai dari Alun - alun Berbek dan Finish di Pendopo Nganjuk. Kemudian Grebek Pusaka yang dimulai dari Gedung Wanita dan Finish di Pendopo Kabupaten Nganjuk. Dan Yang sangat di tunggu - tunggu adalah Partisipasi dari Tentara Nasional Indonesia yaitu Pameran Alutsista - Devile Pasukan - Atralsi Drumband AAL - Atraksi Motor Layang - Atraksi Terjun Payung yang akan di pusatkan di GOR Begadung ( Taman Pintar ) Nganjuk. Untuk Rute Devile Pasukan Adalah Jl. Basuki Rachmad - Jl. A. Yani - Jl. Yos Sudarso  –  Jl. Diponegoro  –  Jl. Barito ( Gor Begadung / Taman Pintar ) 

Berikut ini adalah Jadwal Peringatan Hari Jadi Nganjuk / Hari Ulang Tahun ( HUT ) Kabupaten Nganjuk Ke - 1077 Tahun 2014 :

Jadwal Lengkap, Klik Di Sini 

Title: 2014 : Jadwal Peringatan Hari Ulang Tahun ( HUT ) Kabupaten Nganjuk Ke - 1077 ; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.