Ketik Judul / Kata Kunci di BAWAH ini untuk Mencari Buku & File



Anda dapat mencari Tugas Akhir Mahasiswa, Skripsi, Buku Referensi, Literatur, Laporan Penelitian, serta karya umum lainnya. 
100% GRATIS & Bisa di Download

17 June 2014

Lihat Online & Download Film Cinta Laura ( The Philosophers After The Dark) 2014 Full Movie

Bioskop Online - Link Download Film Cinta Laura ( The Philosophers After The Dark) 2014 Full Movie DVDRip 600 MB Full Subtitle Indonesia

Kabar dan Berita Baru Bagi Dunia Perfileman Inddonesia. Film Terbaru Indonesia yang mendunia, dibintangi artis lokal Indonesia Cinta Laura. Film ini mengisahkan 21 Mahasiswa Filsafat yang sedang menempuh kuliah. Yang paling menarik dari Film ini adalah bagaimana Mahasiswa itu mampu memecahkan teka - teki Eksperimen yang diberikan oleh Dosen. 
Pada Experimen pertama dilakukan di Sebuah Candi Prambanan. Sebuah Bom Atom/Nuklir diledakkan dan hanya ada sebuah Bunker/Tempat Berlindung didalam tanah yang hanya bisa dihuni oleh 10 Orang saja. Mereke harus bertahan hidup selama 1 Tahun di dalam Bunker itu. pemilihan orang yang tepat dilakukan untuk menentukan siapa yang harus mati dan masuk berlindung di dalam bunker. Untuk Cerita Full Bisa Anda Download Film Cinta Laura ( The Philosophers ) 2014 Full Movie DVDRip 600 MB. Melalui Link Di Bawah . .
Lihat Online & Unduh Film Cinta Laura ( The Philosophers / After The Dark) 2014 Full Movie DVDRip 600 MB
Dibawah ini adalah Kisah Cinta Laura Dalam Film ( The Philosophers ) 2014 Full Movie DVDRip 600 MB
"Cinta Laura Khiel begitu bangga dirinya bisa terlibat dalam film Hollywood garapan John Huddles, The Philosophers. Aktris yang masih berusia 20 tahun ini memang sedang mulai meniti kariernya berakting di kancah perfilman dunia.
The Philosophers melakukan proses pengambilan gambarnya di sejumlah tempat wisata yang terkenal di Indonesia seperti Gunung Bromo dan komplek Candi Prambanan. Bagi Cinta Laura, film ini sekaligus menjadi kesempatannya untuk memperkenalkan Indonesia ke mata dunia.
"Film ini ngasih aku kesempatan untuk kenalkan Indonesia ke dunia lewat cara yang positif. Jadi orang-orang di luar sana nggak hanya tahu Bali saja, tapi banyak tempat-tempat indah di Indonesia yang bisa dikunjungi ya seperti dalam film The Philosophers ini," tutur Cinta Laura saat jumpa pers di Senayan City, Jakarta Selatan, Sabtu (14/6/2014) sore.
Bahkan, pelantun hits Tulalit ini mengajak teman-temannya saat masih kuliah di Columbia University untuk menonton filmnya. Cinta nampaknya berhasil membuat mereka terpesona dengan keindahan alam Indonesia.
"Rencananya, Juli nanti ada dua orang temen aku dari New York mau liburan ke Indonesia. Dia pengin lihat Indonesia katanya, nanti aku akan ajak mereka ke Danau Toba biar dia tahu kalau Indonesia itu bukan cuma Bali," pungkasnya.
Film The Philosophers merupakan hasil kerjasama SCTV dengan Olive Branch Productions. Film yang mengangkat tema utama multikulturalisme ini rupanya menjadi film yang paling banyak ditonton sejak tayang perdana pada 12 Juni 2014."

Untuk Mengunduh Atau Pun Hanya Sekedar Melihat Secara Online Klik Link di Bawah Ini.
DOWNLOAD FILM Klik DI SINI

Title: Lihat Online & Download Film Cinta Laura ( The Philosophers After The Dark) 2014 Full Movie ; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.