Ketik Judul / Kata Kunci di BAWAH ini untuk Mencari Buku & File



Anda dapat mencari Tugas Akhir Mahasiswa, Skripsi, Buku Referensi, Literatur, Laporan Penelitian, serta karya umum lainnya. 
100% GRATIS & Bisa di Download

29 June 2014

Link Download Film KETIKA TUHAN JATUH CINTA Full Movie Indowebster 2014 ?

Kini hadir lagi film indonesia yang penuh inspirasi dan mendidik. Dunia Pendidikan indonesia butuh film yang mampu mengispirasi dan memberikan suri tauladan bagi generasi muda indonesia yang sedang mengalami degradasi moral. Berikut ini Sinopsis Singkat Film KETIKA TUHAN JATUH CINTA, dan untuk Link Download Film KETIKA TUHAN JATUH CINTA Full Movie Indowebster 2014 ini bisa menuju ganool.com, indowebster.com, mediafire.com dll

SINOPSIS

Film ini bercerita dari seorang Fikri yang dibesarkan oleh keluarga yang sederhana, ia tumbuh menjadi seorang yang saleh dan mandiri. Selain kuliah, ia juga membantu keluarganya membuat kue dan jajan gorengan serta membuat bingkai dan hiasan pasir untuk dititipkan dan dijual dibeberapa galeri, salah satunya adalah galeri Koh Acong yang memiliki anak cantik bernama Lidya.

Link Download Film Pendidikan KETIKA TUHAN JATUH CINTA Full Movie Indowebster 2014 ? Fikri menjadi idaman dan idola banyak wanita di kampusnya. Tapi, hanya ada satu wanita yang menarik di hati Fikri yaitu Leni. Sebenarnya Leni menyukai Fikri, namun selayaknya gadis muslimah yang terjaga perilakunya, ia hanya menyimpan rapi perasaannya pada Fikri. Bahkan Irul, sahabat Fikri yang tampan, kaya dan terkenal playboy di kampus pun ditolak Leni. Setelah wisuda dan harus berpisah jauh, barulah perasaan cinta Leni dan Fikri saling terungkap. Namun, ketika keduanya mempersiapkan rencana pinangan, Leni dan Fikri harus menerima kenyataan bahwa Leni akan dijodohkan dengan lelaki lain. Fikri dengan tulus mengingatkan Leni agar patuh pada orang tuanya.

Sementara itu Irul jatuh hati pada Lidya dan mulai berpacaran dengan Lidya. Namun Lidya hamil dan Irul lari dari tanggung jawab. Cobaan datang lagi, Humaira adik Fikri yang patah hati, menjadi seorang pribadi yang pemberontak. Dari sosok gadis lembut dan sangat solihah ia menjadi gadis "badung" dan bebas. Bahkan melepas jilbab dan menjadi gadis malam. Fikri berusaha menyadarkan Humaira. Ujian kembali datang ketika ayah ibu Fikri meninggal dunia.

Ternyata Leni tidak bahagia dengan pernikahannya itu. Kini Lidya yang sangat mengagumi Fikri semakin putus asa. Kemudian Shira hadir. Semula Shira ini hendak dijodohkan dengan Irul, namun perjodohan itu gagal. Pada suatu pertemuan Fikri diam-diam jatuh hati pada Shira. Fikri menyadari dirinya yang tak sebanding dengan keluarga Shira yang berkecukupan. Ternyata diam-diam Shira memendam cinta pada Fikri. 

Film ini sangat bagus, silahkan mengambil hikmah dan nilai - nilai positif. Semoga film ini memberi inspirasi bagi generasi muda dan insan perfilman lainnya. Maju terus dunia film indonesia. . . .


Title: Link Download Film KETIKA TUHAN JATUH CINTA Full Movie Indowebster 2014 ? ; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.