Ketik Judul / Kata Kunci di BAWAH ini untuk Mencari Buku & File



Anda dapat mencari Tugas Akhir Mahasiswa, Skripsi, Buku Referensi, Literatur, Laporan Penelitian, serta karya umum lainnya. 
100% GRATIS & Bisa di Download

29 June 2014

Panitia SNMPTN memberi Toleransi Bagi pelamar yang Belum Daftar Ulang ( Pengumuman Kelulusan 17 Juli )

Panitia SNMPTN : Toleransi Bagi pelamar yang Belum Daftar Ulang ( Pengumuman Kelulusan 17 Juli )


Kali ini kami mengupdate Informasi dari Dunia Pendidikan. Sebelum Pengumuman Kelulusan SNMPTN 17 Juli Mendatang kini Informasi Gembira bagi anda yang belum Daftar Ulang SNMPTN 2014. Untuk mengetahui Info selengkapnya, baca di bawah ini :

Panitia seleksi nasional masuk perguruan tinggi negeri (SNMPTN) memberikan kelonggaran kepada pelamar yang lulus seleksi. Sejumlah pelamar yang tidak melakukan daftar ulang pada 17 Juni lalu, masih diberi kesempatan.

Panitia SNMPTN memberi Toleransi Bagi pelamar yang Belum Daftar Ulang ( Pengumuman Kelulusan 17 Juli )Sekretaris Pokja Panitia SNM PTN 2014 Bambang Hermanto mengatakan, aturan kelonggaran itu ada pengecualiannya. "Kita pastikan dulu, jika tidak daftar ulang karena mengikuti tes SBM PTN (seleksi bersama masuk PTN, red) maka otomatis digugurkan dari kelulusan SNMPTN," katanya kemarin.

Sementara itu, Bambang juga menuturkan perkembangan pelaksanaan SBM PTN 2014. Seperti diketahui tes tulis SBMPTN digelar 17 Juni lalu. Sampai saat ini proses pengolahan lembar jawaban komputer masih berlangsung. Bambang mengatakan panitia masih optimis jadwal pengumuman kelulusan SBMPTN tetap dilaksanakan pada 16 Juli nanti.

Diharapkan bagi peserta yang belum mendaftar ulang untuk segera melakukan daftar ulang. Dan untuk mengetahui PENGUMUMAN RESMI kelulusan SBMPTN klik di Bawah ini :


Title: Panitia SNMPTN memberi Toleransi Bagi pelamar yang Belum Daftar Ulang ( Pengumuman Kelulusan 17 Juli ); Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.