Ketik Judul / Kata Kunci di BAWAH ini untuk Mencari Buku & File



Anda dapat mencari Tugas Akhir Mahasiswa, Skripsi, Buku Referensi, Literatur, Laporan Penelitian, serta karya umum lainnya. 
100% GRATIS & Bisa di Download

21 June 2014

Download Film SELAMAT PAGI, MALAM Full Movie 2014 ( Film Kota JAkarta )

Download Film SELAMAT PAGI, MALAM Full Movie 2014 

( Film Kota Jakarta )


Kembali kami mengupdate Informasi seputar dunia Perfilman Indonesia. Kali ini Film yang akan kami kupas adalah SELAMAT PAGI, MALAM. Film Selamat Pagi, Malam membawa penonton kedalam keunikan kota Jakarta setelah matahari tenggelam melalui cerita tiga perempuan yang hidupnya berubah melalui pertemuan-pertemuan tak terencana di suatu malam melankolis di Jakarta. Untuk lebih jelasnya anda bisa baca sekilas Sinopsis Film Ini. 

Sinopsis : Selamat Pagi, Malam
Download Film SELAMAT PAGI, MALAM Full Movie 2014 ( Film Kota JAkarta )
Bising bunyi klakson bersahutan, suara berdebam dari pintu mobil yang dibanting, orang-orang berwajah tegang di pagi hari berlalu-lalang di jembatan halte busway, para pemotor yang kesetanan melaju kencang di sisi jalan --takut kesiangan tiba di kantor. Itulah keseharian yang tak terelakkan di Jakarta.

Lalu, orang-orang berwajah tegang tadi mulai terlihat kusut di sore hari, berderet di trotoar menunggu teriakan cempreng kondektur Kopaja memanggil mereka --sambil awas menghindari pemotor lewat yang (kali ini) kesetanan takut kemalaman pulang ke rumah. Bukan hanya situasi tak terelakkan, namun itulah rupa ibu kota yang betapa pun orang-orang bilang sangat menyebalkan untuk ditinggali, toh rupanya itu hanyalah rengekan omong kosong saja. Para warga kota akan senantiasa mengulangi hari-hari yang menyebalkan itu sesaat setelah adzan subuh berkumandang. Dan, begitulah film 'Selamat Pagi, Malam' ini dibuka.

Di awal film, sutradara Lucky Kuswandi ('Madame X', 2010) malah sengaja menghadirkan gambar-gambar "candid" dari suasana kota yang riuh ini, beserta orang-orang di dalamnya dari jarak dekat; melontarkan kenyataan yang tak bisa kita bantah bahwa segala yang tampak memang tak dibuat-buat. Kamera menangkap lanskap Jakarta dari segala sudut, sampai akhirnya ia masuk mendekati objek amatannya; di jok belakang sebuah mobil kita melihat seorang wanita paruh baya yang sedang terjebak dalam kemacetan. Ia tampak gusar saat seorang pedagang asongan mendekatinya. Dengan raut muka yang ditekuk ia menolak dan meminta si penjual itu untuk segera pergi meninggalkannya. Kita melihat adegan ini dari balik kaca jendela bersama si wanita paruh baya tadi, salah seorang tokoh utama kita, Ci Surya namanya. Lalu dari sini film pun bergulir memperkenalkan satu per satu tokoh-tokohnya.

Gia (Adinia Wirasti) baru saja pulang dari New York, lama sekali tak menghirup udara Jakarta, sampai tak tahu lagi cara berinteraksi dengan orang-orang di sekitarnya, termasuk dengan keluarganya sendiri di rumah. Ada gap besar antara New York dengan Jakarta, misalnya Gia baru menyadari bahwa di sini hampir semua orang memiliki dua buah ponsel, dan PIN BB adalah satu hal wajib yang perlu dimiliki selain Kartu Tanda Penduduk. Frustrasi, ia pun menghubungi Naomi (Marissa Anita), kekasihnya dahulu semasa tinggal di New York. "I miss you!" seru keduanya di ujung telepon, dan mereka pun siap bertemu untuk melepas rindu.

Lalu ada Indri (Ina Panggabean), karyawan kelas bawah Jakarta yang bertugas menjaga handuk di tempat nge-gym. Di sela-sela kegiatannya itu, ia sibuk chatting lewat ponselnya dengan seseorang ber-username Pencuri Hati (diperankan oleh Paul Agusta). Dan, pertemuan mereka pada akhirnya membawa Indri kepada petualangannya sendiri dengan lelaki lain yang tak disangka-sangka.

Sedangkan Ci Surya (Dayu Wijanto), kisahnya sedikit agak misterius. Suaminya baru saja meninggal, dan ia mendapati kenyataan pahit bahwa selama ini suaminya memiliki kekasih lain, seorang penyanyi bar kelas bawah di satu sudut gelap ibukota.

Pada satu malam yang sama, kehidupan para wanita ini saling bersinggungan. Satu malam yang dapat mengubah, tak hanya jalan hidup mereka, namun juga cara pandang kita terhadap kota yang mereka tinggali ini. Tak pernah Jakarta ditampilkan semempesona ini dalam film Indonesia kontemporer, dan pesonanya begitu menghipnotis, mencekam, juga membuat deg-degan. Jakarta tak pernah ditampilkan semenarik ini sebelumnya. SELANJUTNYA...

Title: Download Film SELAMAT PAGI, MALAM Full Movie 2014 ( Film Kota JAkarta ); Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.