Ketik Judul / Kata Kunci di BAWAH ini untuk Mencari Buku & File



Anda dapat mencari Tugas Akhir Mahasiswa, Skripsi, Buku Referensi, Literatur, Laporan Penelitian, serta karya umum lainnya. 
100% GRATIS & Bisa di Download

15 June 2014

Pengumuman Pendaftaran CPNS 2014 Kabupaten Nganjuk

Informasi dan Pengumuman Resmi untuk Pendaftaran CPNS 2014 Kabupaten Nganjuk. Tahun 2014 ini pemerintah akan menyelenggarakan recruitmen / membuka lowongan CPNS ( Calon Pegawai Negeri Sipil ).
Nganjuk adalah daerah yang terletak pada sebelah utara dan tenggara kabupaten kediri. Jarak antara pusat kota nganjuk dengan pusat kota kediri sekitar 60 km. Hasil survei menyebutkan, 30% penduduk nganjuk bekerja di daerah kediri, sebagian diantaranya kuliah sambil kerja. Maka dari itu, apakah tidak sebaiknya masyarakat nganjuk memberikan tenaga dan fikirannya untuk kabupaten nganjuk sendiri? 

Ini sedikit informasi Pendaftaran CPNS Kabupaten Nganjuk Tahun 2014. Diprediksi mayoritas peserta tes CPNS 2014 ini adalah kalangan Guru. Hal ini dikarenakan moratorium Penerimaan CPNS Kabupaten Nganjuk Tahun 2013 dan Tahun sebelumnya. Untuk tahun 2014 ini pemerintah Pusat memberikan formasi kepada setiap daerah. Untuk informasi bisa mendatangi BKD / Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Nganjuk.

Berikut ini Berita mengenai Informasi Pendaftaran CPNS Tahun 2014 :

"Pencari kerja yang berasal dari kependidikan masih punya peluang besar untuk diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil tahun ini. Pasalnya, Formasi CPNS 2014 masih didominasi guru meski CPNS dari honorer kategori dua (K2) yang diangkat tahun anggaran 2013 dan 2014 terbanyak untuk formasi tenaga pendidik.

"Memang guru masih memakan jatah formasi terbanyak tahun ini. Karena daerah-daerah juga mintanya yang banyak itu," kata Karo Hukum, Komunikasi Informasi Publik (KIP) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Herman Suryatman kepada media ini, Jumat (13/6).

Selain guru, formasi terbanyak kedua adalah tenaga kesehatan, kemudian penyuluh, dan tenaga teknis lainnya. Untuk tenaga kesehatan, daerah-daerah pemekaran dan terisolir banyak membutuhkan dokter umum maupun spesialis.

"Kita masih terkendala di penyediaan tenaga dokter di daerah pemekaran dan terisolir. Lantaran lulusan dokter enggan mengabdi di daerah terpencil. Tawaran pemerintah dengan memberikan gaji serta insentif besar belum membuat para dokter mau mengabdi ke daerah terpencil," terang Herman.

Sedangkan untuk tenaga teknis, pemerintah berencana mengurangi pegawai administrasi. Dengan alasan, untuk administrasi tidak butuh pegawai baru tapi cukup dengan SDM yang ada.

"Kalau cuma tenaga administrasi, diambil dari PNS yang ada sudah cukup. Kalau keahlian khusus, pemerintah pasti akan memberikan formasinya," tandasnya."

KAMI AKAN MENG-UPDATE INFORMASI TERBARU YANG AKAN DIKELUARKAN OLEH KEMENPAN-RB UNTUK KEPASTIAN TES CPNS KABUPATEN NGANJUK SEBELUM PENDAFTARAN BULAN JULI MENDATANG.

Semoga Informasi ini bermanfa'at serta bagi pelamar CPNS tahun 2014, kami menyediakan Ebook sebagai latihan dan menambah wawasan untuk mempersiapkan diri menghadapi TES CPNS Kabupaten Nganjuk 2014. Anda bisa menDownload atau Baca Online Secara Gratis. ( BUKAN BELI EBOOK )


Title: Pengumuman Pendaftaran CPNS 2014 Kabupaten Nganjuk; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.