Ketik Judul / Kata Kunci di BAWAH ini untuk Mencari Buku & File



Anda dapat mencari Tugas Akhir Mahasiswa, Skripsi, Buku Referensi, Literatur, Laporan Penelitian, serta karya umum lainnya. 
100% GRATIS & Bisa di Download

01 July 2014

Kementerian PANRB : Simulasi CAT CPNS akan digelar di 6 Kota ( Denpasar, Semarang, Surabaya, Makasar, Medan )

Kementerian PANRB  Simulasi CAT CPNS akan digelar di 6 Kota ( Denpasar, Semarang, Surabaya, Makasar, Medan )Seperti yang diinformasikan dari situs resmi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), bahwa Simulasi CAT CPNS akan digelar di 6 Kota (Bandung, Denpasar, Semarang, Surabaya, Makasar, Medan ). Pada hari Rabu dan Kamis, tanggal 3 - 4 Juli 2014, simulasi CAT akan digelar di Kampus Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung Jawa Barat. Antusias para pengunjung sangat banyak, mengingat Tes CPNS tahun 2014 ini secara keseluruhan menggunakan Sistem CAT.

Setelah Bandung, simulasi CAT akan digelar di Denpasar pada tanggal 8 Juli. Kemudian pada 14 Juli di Semarang, 16 Juli di Surabaya, 18 Juli di Makassar, dan pada 22 Juli 2014 diadakan di Medan.

Dengan mencoba simulasi CAT, diharapkan para peserta menjadi familier ketika nantinya mengikuti tes CPNS. Lebih dari itu, diharapkan calon peserta juga bisa lebih berkonsentrasi dan mempelajari kisi-kisi yang akan diujikan dalam tes.


Selain simulasi CAT, dalam kegiatan tersebut Kementerian PANRB juga menyampaikan berbagai informasi terkait dengan penyelenggaraan seleksi CPNS tahun 2014.

Semoga Informasi ini Bermanfa'at. Kami juga membantu anda untuk menambah Wawasan anda sebelum mengikuti Tes CPNS. Kami menyediakan File - file yang bisa Di Baca Online maupun di Download


Title: Kementerian PANRB : Simulasi CAT CPNS akan digelar di 6 Kota ( Denpasar, Semarang, Surabaya, Makasar, Medan ); Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.