Ketik Judul / Kata Kunci di BAWAH ini untuk Mencari Buku & File



Anda dapat mencari Tugas Akhir Mahasiswa, Skripsi, Buku Referensi, Literatur, Laporan Penelitian, serta karya umum lainnya. 
100% GRATIS & Bisa di Download

01 July 2014

Kemen PANRB : ( Kisi - Kisi ) Materi Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS 2014

Seperti yang kami bahas pada Artikel : Kementerian PANRB : Simulasi CAT CPNS akan digelar di 6 Kota ( Denpasar, Semarang, Surabaya, Makasar, Medan ) bahwa simulasi Tes CAT CPNS akan digelar di kota besar di Indonesia. Hal ini diharapkan agar para calon peserta memahami penggunaan Tes CAT CPNS ini serta memahami kisi - kisi Tes CPNS.

Kemen PANRB : ( Kisi - Kisi ) Materi Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS 2014Pada salah satu Materi tes kompetensi dasar (TKD) terdiri dari 3 kelompok soal. Kelompok pertama adalah wawasan kebangsaan, yang meliputi Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika, dan NKRI. Sedangkan kelompok kedua adalah karakteristk pribadi, yakni integritas diri, semangat berprestasi, kreativitas dan inovasi, orientasi pada pelayanan dll. Adapun kelompok soal ketiga adalah intelegensia umum, yang, meliputi kemampuan verbal, kemampuan numerik, kemampuan berpikir logis, kemampuan berpikir analitis. 

Klik Di sini untuk Mencoba Simulasi Tes CAT CPNS Online

"Dari pengalaman simulasi CAT di kota Bogor, banyak peserta yang tidak bisa memenuhi passing grade, padahal secara kumulatif nilainya tinggi. Umumnya, mereka unggul di salah satu kelompok soal, tetapi jatuh di kelompok soal lainnya. “Ini harus menjadi perhatian. Usahakan agar masing-masing kelompok soal memenuhi passing grade, dengan skor maksimal,” ujar Menteri PANRB Azwar Abubakar."

Selain simulasi CAT, dalam kegiatan tersebut Kementerian PANRB juga menyampaikan berbagai informasi terkait dengan penyelenggaraan seleksi CPNS tahun 2014. Semoga Informasi ini Bermanfa'at. Kami juga membantu anda untuk menambah Wawasan anda sebelum mengikuti Tes CPNS. Kami menyediakan File - file yang bisa Di Baca Online maupun di Download



Title: Kemen PANRB : ( Kisi - Kisi ) Materi Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS 2014; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.